Buku KosaKata Bercerita

Komunitas Sarang Kata (Kosakata) yang bermarkas di kota Pontianak telah menerbitkan buku berjudul KOSAKATA BERCERITA. Buku ini tak hanya ditulis oleh para anak-anak muda yang terlibat dalam pengembangan program literasi, tetapi juga digawangi oleh para aktivis dan wartawan senior Kalimantan Barat.

Meski hanya seorang blogger yang luntang lantung sana sini, saya pun diajak terlibat dalam project KosaKata, dan menyumbangkan salah satu karya saya yang berjudul Kutunggu Kamu di Santa Cruz,  yaitu tulisan perjalanan saya dengan latar belakang sebuah pulau kecil di Philipina Selatan tahun 2009, tepatnya pulau bernama Great Santa Cruz Island yang berada di laut, terjepit di antara pulau Zamboanga dan Balisan, yaitu markas tempat berkumpulnya para pengikut Abu Sayyaf.

Seluruh hasil penjualan buku kata Budi Miank, salah seorang punggawa KosaKata akan digunakan untuk program literasi secara berkelanjutan bagi kaum muda di Kalimantan Barat. 

0 Comments

An encouraging quote from me:

"Something I know that you don't know, something you know that I don't know, that's why life is so important and beautiful to be written."