Pesan Dhiman Abror untuk Borneo Tribune

Salam, Mas Andreas, sungguh saya terharu mendengar teman-teman eks Equatormendirikan Borneo Tribune dengan semangat yang menyala-nyala. Saya bisamerasakan perasaan teman-teman itu karena saya pernah mengalaminya.Saya hanya titip satu hal kepada Mas Andreas untuk disampaikan kepadateman-teman: idealisme yang menyala-nyala harus tetap dibarengi dengandisiplin manajemen yang ketat (terutama di sektor keuangan). Dalam banyakkasus, semangat 'kebersamaan dan kekeluargaan' yang sangat kental akanmembuat teman-teman kurang disiplin dalam manajemen.Saya kira Mas Andreas punya pengalaman dengan Pantau. Bagi teman-temanBorneo Tribune, disiplin manajemen adalah mutlak. Satu hal yang harusdiingat oleh teman-teman adalah doktrin Jawa Pos dalam persaingan yangbunyinya: .....(sensor).....Ini pasti akan dialami oleh teman-teman Borneo Tribune.Saya ingin mengucapkan selamat berjuang kepada teman-teman BorneoTribune. Semoga sukses. (By the way, jangan memendekkan Borneo Tribune menjadi BT, karena bisa-bisa menjadi bete betulan...) Salam

0 Comments

An encouraging quote from me:

"Something I know that you don't know, something you know that I don't know, that's why life is so important and beautiful to be written."